Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heboh di Facebook, Pemuda Bacok Pacarnya secara Sadis

Kompas.com - 06/12/2015, 22:40 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

SINGKAWANG, KOMPAS.com - Diduga terbakar api cemburu, Aci (29) nekat membacok pacarnya Achiang (16) dengan menggunakan sebilah parang panjang.

Pelaku juga secara sadis membacok Angga Kurniawan alias Ahong (22) dan ayahnya Chang Sau Thong alias Bu Ku (54). 

Foto-foto ketiga korban menyebar secara viral dan menjadi heboh di media sosial Facebook karena luka serius yang dialami korban.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi di rumah Ahong, Jalan Pulau Natunan, Gang Berkat, Sabtu (5/12/2015) sekitar pukul 21.30 malam.

Awalnya pelaku datang ke tempat kejadian untuk mencari pacarnya, Achiang. Saat itu, Achiang sedang berada di dalam salah satu kamar di rumah tersebut bersama ibu Ahong.

Salah satu keluarga korban mengatakan, pelaku datang dan mencari seseorang bernama Aching. Karena nama yang dicari adalah Aching, Ahong pun mengatakan tidak mengenalnya.

"Aci datang bilang cari Aching, tapi Ahong enggak tahu kalau Aching itu panggilan Achiang," katanya, Minggu (6/12/2015).

Mendapat jawaban tersebut, pelaku kemudian mengeluarkan parang yang disembunyikannya dalam baju bagian belakang. Pelaku mengayunkan parang ke arah Ahong.

Ayah Ahong, Bu Ku, yang saat itu berada bersama anaknya, berusaha melerai. Keduanya pun menjadi korban sabetan parang oleh pelaku. Pelaku menduga korban menyembunyikan pacarnya di rumah tersebut.

Saat kedua korban berjibaku menghindari serangan pelaku, Achiang keluar dari kamar.

Melihat sang kekasih di depan mata, pelaku tanpa berpikir panjang langsung menyerangnya secara bertubi-tubi. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri.

Kepala Polres Singkawang Ajun Komisaris Besar Agus Triatmaja mengatakan, ketiga korban langsung dibawa ke RS Harapan Bersama untuk mendapat perawatan.

"Achiang langsung dioperasi karena mengalami luka yang sangat serius," kata Agus.

Polisi masih memburu pelaku yang diketahui kabur menggunakan mobil pikap dengan nomor polisi KB 8123 CE.

"Motif sementara pelaku menyerang ketiga korban tersebut karena cemburu," kata Agus.

Dalam peristiwa tersebut, Bu Ku mengalami luka di tangan sebelah kiri. Ahong mengalami luka serius di tangan kanan dan kiri.

Adapun Achiang mengalami luka paling parah di wajah, perut, hingga kaki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com