Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Curi 32 Kaleng Susu, Pemuda Ini Dihajar Warga

Kompas.com - 26/10/2015, 22:38 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com — Seorang pemuda tertangkap tangan saat tengah mencuri susu kaleng di sebuah toko di Jalan Lahalede, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Karena berusaha kabur, pemuda ini sempat dihakimi massa hingga babak belur.

“Saat lagi ramai pembeli, dia sempat mengambil 32 susu kaleng tanpa membayar. Kemudian kita tangkap. Saat polisi menjemput, MS melompat dari mobil petugas hingga dihakimi oleh warga,“ kata H Haeruddin, pemilik toko, Senin (26/10/2015).

Di kantor polisi, MS diobati oleh anggota SPK Polres Parepare. Di hadapan petugas, MS mengaku baru empat bulan lalu bebas dari hukuman penjara karena terbukti mencuri sepeda motor.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan 32 kaleng susu dan sepeda motor Yamaha Mio yang dipakai tersangka.

Polisi mencurigai sepeda motor yang digunakan MS adalah barang curian. Sebab, saat diperiksa, dia tak bisa menunjukkan dokumen kelengkapan kendaraan.

“Pelaku ini adalah seorang mantan dengan kasus pencurian motor. Motor yang dipakai pelaku juga kami curigai sebagai motor curian. Kini kasus ini masih dalam pendalaman,“ kata AKP Nugraha Pamungkas, Kasat Reskrim Polres Parepare.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com