Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirazia BNNP, Sejumlah Penghuni Kos di Medan Positif Narkoba

Kompas.com - 26/10/2015, 21:39 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Lima perempuan dan dua laki-laki diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara dalam razia di sebuah rumah kos di Jalan Sei Batugingging, Kelurahan Padang Bulan, Medan Selayang, Senin (26/10/2015).

Sebelum diamankan, para penghuni kos itu satu persatu menjalani pemeriksaan tes urine di depan kamar mereka masing-masing dan diawasi.

Kabid HUmas BNNP Sumut AKBP Saudara Sinuhaji mengatakan, terdapat 21 penghuni kos yang diperiksa namun tidak semua positif memakai narkoba.

"Dari kos ini, ada tujuh orang positif, dua laki-laki dan lima perempuan," ujar Sinuhaji. 

Dia menambahkan, dalam razia ini dibentuk dua tim untuk melakukan pemeriksaan urine.

Kawasan pertama yang dirazia adalah Jalan Sei Batugingging dan Sei Padang. Sedangkan tim kedua, di kawasan Pasar Merah tepatnya Jalan HM Jhoni Medan.

"Satu tim lagi di Pasar Merah, ada dua orang yang positif di HM Jhoni cuma kurang jelas laki-laki atau perempuan. Ke depannya kami akan melakukan pemeriksaan urine di berbagai indekos lainnya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com