Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bungkus Tubuh Pakai Gorden, Gadis Ini Lolos dari Kebakaran Inul Vizta

Kompas.com - 25/10/2015, 07:13 WIB

MANADO, KOMPAS.com — Sebanyak 12 orang tewas akibat terbakarnya tempat karaoke milik pedangdut Inul Daratista yang berlokasi di Kawasan Mega Megamas Manado, Sulawesi Utara, Minggu (25/10/2015) dini hari.

Salah seorang pengunjung yang berhasil selamat menceritakan kejadian memilukan tersebut.

Chen, pengunjung yang selamat tersebut, menuturkan, kala itu ia sedang hang out bersama teman-temannya sambil karaokean di Inul Vizta.

Chen dan kawan-kawannya saat itu sedang berada di lantai 3, tepatnya di kamar 337. Dia lolos dari amukan asap tebal yang kala itu sudah masuk mengepung di lantai 3.

Dia mengatakan, api berasal dari lantai 2 di salah satu ruang karaoke. Chen dengan sigap meraih kain gorden jendela, membungkus tubuhnya, lalu turun menyelamatkan diri.

"Saya ada di lantai 3. Saya yang pecahkan kaca menggunakan botol. Untung saja saya lolos," ujar gadis ini saat datang ke RSUP Kandou Malalayang untuk melihat teman-temannya yang sedang dirawat.

"Kami ada tujuh orang, untung saja kami lolos meskipun ada beberapa yang sementara ini sedang dirawat," katanya. (Baca juga: Pasangan Suami Istri Tewas dalam Kebakaran di Inul Vizta Manado)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com