Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risma: Saya Turun, Pelayanan Publik Harus Tetap Konsisten

Kompas.com - 28/09/2015, 14:17 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berpesan kepada semua pegawai Pemerintah Kota Surabaya untuk tidak mengubah kualitas pelayanan publik setelah dia tidak lagi menjabat sebagai wali kota.

"Kualitas pelayanan publik harus tetap konsisten, tidak boleh turun, bahkan kalau bisa lebih baik," kata Risma pada apel terakhir di Balai Kota Surabaya, Senin (28/9/2015).

Risma juga berpesan agar para PNS Pemkot Surabaya tetap menjaga integritas dan tidak menyalahi aturan dalam bertindak. "Yang penting itu tidak menyalahi aturan dan tetap menjaga integritas," kata Risma.

Dalam apel tersebut, Risma mengucapkan terima kasih kepada para PNS Pemkot Surabaya yang dinilainya telah banyak membantu mengembangkan Surabaya hingga menjadi kota terpandang kelas dunia.

"Tanpa kalian, Surabaya tidak akan menjadi seperti sekarang," kata dia.

Seusai menggelar apel, Risma menghadiri pelantikan penjabat sementara Kota Surabaya di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Gubernur Jatim menunjuk Inspektur Pemprov Jatim Nurwiyatno sebagai penjabat pengganti Risma hingga terpilih wali kota definitif hasil dari pemilihan wali kota pada 9 Desember nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com