Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cemburu, Pegawai Bank Swasta Aniaya Karyawan Koperasi

Kompas.com - 25/08/2015, 21:11 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Lantaran terbakar cemburu, Valentino Sahetapy, seorang pegawai sebuah bank swasta di Kota Ambon nekat menghajar seorang karyawan koperasi bernama Mario (28) hingga babak belur, Selasa (25/8/2015).

Valentino menganiaya Mario hanya gara-gara korban selalu dekat dengan pacar pelaku. Padahal kedekatan tersebut karena pacar pelaku sedang meminjam uang di koperasi tempat korban bekerja.

“Dia cemburu karena korban dekat dengan pacarnya sehingga pelaku ini menganiaya korban dengan (dpukul) dua potong besi,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Meity Jacobos kepada wartawan di Ambon, Selasa (25/8/2015).

Menurut Meity, penganiayaan terjadi saat korban sedang menagih angsuran pinjaman dari pacar pelaku. Saat itu, pelaku tiba-tiba datang menghampiri Mario lalu menghajar korban dengan dua potong besi.

“Saat itu pelaku hanya mengatakan kepada korban, 'jadi ini kamu ya', dan setelah itu dia langsung menghajarnya,” jelas Meity.

Akibat penganiayaan itu, korban menderita sejumlah luka lebam di bagian punggung, kedua lengan dan dada. Korban lalu malaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

“Dia mengalami sejumlah luka lebam karena penganiayaan itu. Dan, saat ini kasusnya sedang ditangani polisi,” ujar Meity.

Untuk mempertangungjawabkan perbuatan pelaku itu, Meity mengatakan polisi akan segera memanggil Valentino untuk dimintai keterangannya.

"Secepatnya kami akan memanggil pelaku untuk dimintai keterangan. Jika bersalah, dia akan kami tetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan,” tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com