Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenggelam di Sungai, Bocah Berkebutuhan Khusus Ditemukan Tewas

Kompas.com - 15/06/2015, 18:42 WIB
Kontributor Demak, Ari Widodo

Penulis


DEMAK,KOMPAS.com – Seorang anak yang memiliki keterbelakangan mental, Izzatin Nrunnajwa (9), warga Desa Tanggul RT 03 RW 02 , Kecamatan Mijen, Demak, ditemukan tewas, Senin (15/6/2015) siang.

Puteri Barokut Takiah (25) tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa setelah tenggelam di Sungai Afur. Korban yang merupakan siswi SLB itu diduga terpeleset dan jatuh ke dalam aliran air saat bermain di pinggir sungai. Karena tidak dapat berenang, korban tenggelam dan meninggal dunia.

“Saat bermain di sungai dekat rumahnya, korban terpeleset masuk sungai dan tenggelam,” ungkap Kepala Sub Bagian Humas Polres Demak, AKP Zamroni.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan medis, kata Zamroni, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas luka maupun tanda-tanda penganiayaan. Kuat dugaan korban meninggal karena tenggelam.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, korban yang memiliki cacat mental itu, meninggal akibat tenggelam di sungai,” kata Zamroni.

“Kami minta para orangtua ikut menjaga dan mengawasi anak-anaknya saat bermain, agar kejadian ini tidak terulang kembali,” tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com