Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali "Bertelur", Akmal Akhirnya Diperiksakan ke Rumah Sakit

Kompas.com - 08/06/2015, 12:07 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


GOWA, KOMPAS.com — Khawatir dengan kesehatan Akmal (12) yang kembali mengeluarkan benda seperti telur, orangtua Akmal akhirnya membawa anaknya itu ke rumah sakit. Akmal kembali mengeluarkan benda seperti telur dari tubuhnya, Senin (8/6/2015) sekitar pukul 07.30 Wita.

Keanehan yang dialami Akmal membuat heboh warga di sekitar tempat tinggalnya di Dusun Kampong Beru, Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Akmal mengeluarkan telur keenam pada pagi hari setelah merasakan sakit perut sejak dini hari. Namun, telur keenam tidak sebesar telur pertama hingga kelima yang berukuran sebesar telur ayam. Telur keenam kali ini hanya berukuran kelereng.

"Tadi pagi bertelur lagi, jadi saya terpaksa bawa sekarang anak saya ke rumah sakit. Mudah-mudahan bisa diobati," kata Ruslim, orangtua Akmal.

Sementara pihak rumah sakit yang dikonfirmasi mengaku masih menunggu kedatangan pasien lantaran jarak antara rumah sakit dan rumah pasien mencapai 130 kilometer dengan medan yang menanjak dan menikung.

"Iya, kami sudah dengar informasinya dan sementara kami menunggu," ujar Abdul Rahman, salah seorang petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf Sungguminasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com