Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sajikan Tarian Erotis, Tempat Karaoke Digerebek

Kompas.com - 23/05/2015, 14:07 WIB
Kontributor Nunukan, Sukoco

Penulis


NUNUKAN, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Nunukan, Kalimantan Utara, menggerebek tempat karaoke yang menyajikan tarian erotis. Penggerebekan tempat karaoke yang terletak di Jalan Cut Nya Dien tersebut dilatarbelakangi laporan warga yang mulai resah.

Kapolres Nunukan AKBP Christian Tory mengatakan, penggerebekan sajian tarian erotis tersebut dilakukan pada Sabtu (23/5/2015) pukul 01.00 Wita, setelah pihak karaoke menyajikan tarian tersebut.

"Kita menunggu mereka menampilkan tarian erotis tersebut baru kita tangkap mereka," ujarnya.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan tiga penari erotis, busana seksi untuk menari, alat pemutar musik, sound system, dan beberapa kardus minuman keras.

Dari pemeriksaan awal, diketahui bahwa penari erotis tersebut didatangkan dari Jakarta.

"Pengakuan mereka baru satu minggu di sini. Rencananya, mereka akan dikontrak oleh pihak pemilik karaoke selama dua bulan," ungkap Christian.

Untuk kepentingan pemeriksaan, sejumlah karyawan karaoke dan manajer tempat karaoke diamankan di Mapolres Nunukan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com