Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bekuk Komplotan Begal Demak, Polisi Sita 24 Sepeda Motor Curian

Kompas.com - 04/05/2015, 22:52 WIB
Kontributor Demak, Ari Widodo

Penulis

DEMAK, KOMPAS.com – Polres Demak berhasil menggulung komplotan pencuri sepeda motor lintas kota, Senin (4/5/2015) sore. Penangkapan tiga penjahat jalanan yang dikenal licin tersebut dipimpin langsung Kasatreskrim Polres Demak AKP Philip Samosir bersama Kanit Resmob Ipda Sumarno.

Para pelaku yang berhasil ditangkap langsung dibawa ke Mapolres Demak. Dengan tangan masih terborgol, pelaku berinisial ADB, SBQ dan UL yang masih berusia antara 19 – 22 tahun itu langsung dimasukan ke ruang penyidik guna menjalani pemeriksaan.

“Para tersangka merupakan kelompok Demak spesialis curanmor. Selain itu juga pelaku begal dan jambret,” ucap Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo, didampingi Kasatreskrim Polres Demak, AKP Philip Samosir.

Dari tangan tersangka, kata Heru, petugas menyita sebanyak 24 sepeda motor curian hasil kejahatan. Selain itu, disita juga satu karung pelat nomor kendaraan.

“Kita masih dalami guna pengembangan kasusnya serta motif pelaku,” kata Heru.

“Bagi warga yang merasa kehilangan sepeda motor, silakan datang ke Polres Demak untuk mengecek barangkali kendaraan miliknya,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com