Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Dirampas, Putri Ditemukan Pingsan di Selokan

Kompas.com - 10/04/2015, 13:28 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Situasi keamanan di Kota Makassar kembali dihantui dengan aksi pembegalan di jalanan. Kali ini korban adalah seorang wanita bernama Putri (32), warga Jalan Adyaksa 1 Nomor 7, Makassar.

Aksi pembegalan yang menimpa Putri terjadi di depan Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) di Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (10/4/2015) dini hari. Sepeda motor matik yang dikendarai Putri dibawa kabur begal yang berjumlah dua orang.

Kepala Polsekta Panakukang Komisaris Tri Hambodo yang dikonfirmasi terkait kasus ini mengatakan, Putri ditemukan tidak sadarkan diri di dalam selokan. Barang milik Putri berupa sebuah tas dan helm ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

"Motor matik merek Honda Beat warna putih milik korban dibawa kabur pelaku yang berjumlah dua orang. Sementara itu, korban dibuang ke selokan. Korban pertama kali ditemukan Syamsuddin, yang adalah sekuriti kampus UMI," kata dia.

Tri menambahkan, di tubuh Putri tidak ditemukan luka bekas senjata tajam. Meski begitu, Putri masih menjalani perawatan di RS Ibnu Sina, Makassar. "Korban kayaknya habis dihantam benda tumpul. Ditambah lagi shock, makanya korban masih dirawat di RS Ibnu Sina. Kasus ini masih kita selidiki dan mencari pelaku," tutur Tri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com