Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk Kamar Gadis, Pemuda Babak Belur karena Dikira "Kolor Ijo"

Kompas.com - 01/04/2015, 11:51 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

PALOPO, KOMPAS.com - Warga Jalan Bitti, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan digempar dengan ulah seorang pemuda yang tepergok tengah berada di dalam kamar salah seorang gadis di kampung itu. Akibat ulahnya, pemuda itu nyaris tewas dihakimi warga. 

Peristiwa ini terjadi sekitar Pukul 22.30 Wita, Selasa (31/3/2015), bermula saat pemuda yang tidak diketahui identitasnya tepergok sedang berada di kamar salah seorang gadis. Pemilik kamar, Nia (21) yang mengetahui keberadaan pelaku langsung berteriak histeris.

Teriakan itu membuat orangtuanya kaget dan langsung mengejar pelaku. “Dia mau lari, saya berteriak meminta tolong dan langsung ditangkap oleh warga untung tidak mati karena kita kira 'kolor ijo',” ujar Payalia, orangtua Nia.

Beruntung polisi cepat tiba di lokasi, dan langsung mengamankan pemuda tersebut dari amukan warga. Belum diketahui secara pasti motif pelaku memasuki kamar salah seorang warga. Hingga kini polisi masih mengembangkan kasus itu. "Tersangka sementara kami amankan dan motif keberadaan tersangka dalam kamar korban belum diketahui," kata Iptu sofyan, Kepala Hubungan Masyarakat (Kahumas Polres Palopo).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com