Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Bersihkan Rumput, Warga Temukan Tengkorak Manusia

Kompas.com - 30/03/2015, 12:56 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis


BOGOR, KOMPAS.com — Warga Warung Loa, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan adanya temuan tengkorak manusia, Senin (30/3/2015). Kejadian itu sontak membuat warga sekitar beramai-ramai melihat temuan tengkorak manusia itu.

Menurut Suhendar (42), warga Warung Loa, RT 02 RW 09, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, dia pada sekitar pukul 09.00 WIB meminta orang suruhannya untuk membersihkan rumput-rumput yang berada di pinggir warungnya.

"Waktu orang suruhan saya itu sedang membersihkan rumput-rumput di samping warung, tiba-tiba dia teriak. Pas saya datangi, ternyata ada tengkorak manusia," kata Suhendar.

Warga sekitar yang mengetahui hal ini pun langsung berkumpul menyaksikan kejadian tersebut. Suhendar bersama warga kemudian menghubungi kepolisian setempat. Tak berselang lama, anggota Kepolisian Sektor Tamansari datang dan membawa temuan tengkorak itu.

Sementara itu, Kepala Polsek Tamansari Iptu Sudin mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan atas temuan tengkorak manusia tersebut.

"Kami akan menyelidiki identitas tengkorak ini, apakah korban pembunuhan ataukah korban tersasar di Gunung Salak," singkatnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com