Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isran Noor Bantah Istrinya Akan Maju Pilkada

Kompas.com - 26/02/2015, 23:15 WIB
Kontributor Samarinda, Gusti Nara

Penulis


SANGATA, KOMPAS.com - Bupati Kutai Timur Isran Noor berencana mengundurkan diri dan melanjutkan studi di Australia. Ia pun menilai keputusannya itu sudah direstui oleh istrinya.

“Istri saya kan anggota DPR RI, ya biarlah dia mengabdi di sana. Saya biar melanjutkan studi saya dan mengajar di Australia. Ya ndak papa lah, cinta jarak jauh,” kata Isran (26/2/2015).

Dijelaskan Isran, sebagai Istri, Nurbaiti telah menyetujui keputusan Isran dan mendukung. “Iya pasti mendukung, karena kan ini menjadi keputusan yang sudah saya anggap baik,” sebutnya.

Disinggung soal rumor rencana Nurbaiti maju dalam Pilkada Kutim, Isran enggan berkomentar. “Siapa yang bilang? Dia mengabdi sebagai anggota DPR RI, dan tidak ada itu rumor yang bilang begitu,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Isran Noor mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Bupati Kutim. Surat permohonan itu dia ajukan ke DPRD Kutim saat sidang paripurna dalam agenda membahas Prolegda 2015. Kabar pengunduran dirinya telah beredar sejak lama.

Belakangan santer terdengar kabar Isran disebut-sebut akan menjadi Duta Besar Indonesia untuk Australia. Sedangkan Istrinya disebut-sebut akan maju dalam Pilkada Bupati Kutim 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com