Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imlek, Barongsai Hibur Calon Penumpang di Bandara Ngurah Rai

Kompas.com - 19/02/2015, 22:55 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar beberapa kegiatan di hari Imlek. Tujuannya untuk menghibur penumpang dan para pengunjung. Ratusan lampion merah dan pohon Mei Hua dihiasi angpao yang telah terpasang sejak awal bulan Februari ini memperkuat nuansa perayaan Imlek.

“Kami bekerja sama dengan Commercial SBU mengubah dekorasi terminal dengan tematik Imlek seperti pemasangan ratusan lampion dan pohon Mei Hua yang dipercaya oleh warga Tionghoa sebagai pohon keberuntungan,” kata General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Herry A.Y. Sikado, Tuban, Badung, Bali, Kamis(19/2/2015).

Tidak hanya itu, Bandara I Gusti Ngurah Rai juga menyajikan pertunjukan Lion Dance atau Barongsai dan penampilan Dewa Uang atau God of Money yang memberikan angpao berisi permen kepada anak-anak hingga foto booth bertema Imlek.

Perayaan Imlek ini diselenggarakan tanggal 18 – 20 Februari baik di terminal domestik maupun internasional. Co General Manager Commercial Strategic Business Unit, Ramdan Pradarma menyampaikan bahwa apa yang direalisasikan adalah wujud dari tekad untuk melayani dan memberikan hiburan untuk kepuasan para pengguna jasa bandara.

”Kami Berharap acara ini dapat memperkayanilai perjalanan pengguna jasa sebagai sesuatu yang unik, menyenangkan serta cermin positif bagi Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam melayani dan memperoleh kepuasan seluruh stakeholder-nya,” jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com