Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah 5 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai Waebobo

Kompas.com - 17/02/2015, 10:50 WIB
Kontributor Manggarai, Markus Makur

Penulis

BORONG, KOMPAS.com - Lodofikus Sanur, bocah berusia 5 tahun asal Kampung Peot, Kelurahan Peot, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Flores, NTT, tewas terhanyut arus Sungai Waebobo, sekitar pukul 17.00 Wita, Senin (16/2/2015) kemarin.

Peristiwa ini terungkap saat warga yang hendak mandi di sungai melihat sesosok mayat bocah yang terhanyut di sungai. Lokasi kejadian berada di sekitar Kampung Bugis, Kelurahan Kota Ndora.

Kepala Kepolisian Sektor Borong, Ajun Komisaris Polisi Yoseph Meus, Selasa (17/2/2015), mengungkapkan, aparat kepolisian menerima informasi dari masyarakat sekitar di pos penjagaan. Selanjutnya, sejumlah polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi jenazah dan dibawa ke Puskesmas Borong untuk divisum.

“Setelah diambil identitas korban selanjutnya jenazahnya diserahkan ke keluarga di Peot untuk disemayamkan,” kata dia.

Kapolsek Meus menjelaskan, jenazah diserahkan sekitar pukul 19.00 Wita kepada orangtuanya, Damianus Kabus dan Yustina Anur.

Menurut Meus, kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian sektor Borong. Namun, Sungai Waebobo memang dikenal selalu banjir di setiap musim hujan. Bahkan, setiap tahun Sungai Waebobo selalu merenggut nyawa warga di Manggarai Timur. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com