Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satpam Hotel Ditembak Pelaku Curanmor

Kompas.com - 30/01/2015, 10:55 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Solih (28), satpam di Hotel Metro, Jalan Soekarno Hatta Nomor 673, ditembak pelaku curanmor, Jumat (30/1/2015) sekitar pukul 05.00 WIB. Setelah ditembak di bagian perut, Solih langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun dari saksi-saksi di lokasi kejadian, pada saat penembakan berlangsung Solih tengah menjalani tugas jaga. Dia memergoki pelaku saat hendak mengambil sepeda motor tamu yang di parkir di depan.

Saksi yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, Solih dan pelaku curanmor sempat berkelahi. Pelaku yang kalah dalam pertarungan tersebut langsung memuntahkan timah panas dari senjata api miliknya.

"Sesudah shalat subuh ada dengar suara letusan ban yang keras," kata seorang ibu yang enggan disebut namanya saat ditemui di lokasi, pagi tadi.

Dia menambahkan, letusan senjata api yang terdengar hanya satu kali. Saat ini, Tim Identifikasi Polrestabes Bandung masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk sementara ini, aktivitas di hotel kelas melati itu lumpuh karena ditutup garis polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com