Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Tolak Diinapkan di Hotel Bintang Lima

Kompas.com - 08/01/2015, 09:59 WIB
SURABAYA, KOMPAS.com — Presiden Joko Widodo menolak untuk diinapkan di hotel bintang lima saat berada di Surabaya untuk menjadi saksi pernikahan salah satu keponakannya, dr Riyan Charlie Milyantono, Sabtu (10/1/2015) mendatang.

Kesaksian ini diungkapkan langsung oleh Riyan, Rabu (7/1/2015). Seperti yang telah diberitakan, Riyan akan menikahi drg Cinitra Anindya. Haryani, ibunda Riyan, adalah kakak kandung Iriana, istri Jokowi.

Riyan mengatakan, keluarganya sudah menawarkan Jokowi untuk menginap di hotel bintang lima, tetapi ditolak. "Beliau mintanya yang dekat tempat acara saja. Malah maunya menginap di hotel di kawasan Kusuma Bangsa. Itu kan hotel baru, kami belum tahu seperti apa. Karena itu, pilihannya jatuh ke Sahid itu," ucap Riyan ketika ditemui di rumahnya di Jalan Bogen, Surabaya.

Menurut Riyan, saat ini satu lantai di hotel tersebut sudah dipesan untuk keluarga Jokowi dan kerabat lain yang datang dari luar kota. "Kami sudah booking kamar di satu lantai biar mudah komunikasinya," imbuh anak pertama dari dua bersaudara ini.

Baca: Ke Surabaya, Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Dua Dokter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com