Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Kolesterol, Jeremy Teti Nikmati Udang Bakar di Pesta Rakyat Nunukan

Kompas.com - 20/12/2014, 17:00 WIB
Kontributor Nunukan, Sukoco

Penulis

NUNUKAN, KOMPAS.com - Pembawa acara Jeremy Teti mengaku senang bisa hadir dan menikmati ikan bakar gratis di kegiatan pesta rakyat yang digelar Pemerintah Daerah Nunukan, Sabtu (20/12/2014).

"Aku suka ikan ekor merah. Kalau di sini ikannya kan dari laut dalam dan belum tercemar sehingga rasanya pasti lebih nikmat karena disajikan segar. Saya sudah habis dua sepagi ini," ujar Jeremy.

Pada acara itu, Jeremy tampak lahap menikmati udang galah yang disediakan panitia. "Takut kolesterol sebenarnya. Tapi demi warga Nunukan saya siap makan banyak hari ini. Nanti minum obat kolesterol habis acara" ujar Jeremy.

Jeremy mengaku, ini kali kedua dia mengunjungi Nunukan, kabupaten paling utara di Kalimantan Utara tersebut. Kali pertama dia ke Nunukan adalah pada tahun 2002.

Dia menilai dibandingan 12 tahun lalu, Nunukan sudah mengalami banyak perkembangan.
"Sudah banyak perubahannya. Saya ke sini waktu ada pemulangan TKI besar-besaran kemarin, tahun 2002. Dulu masih banyak rumah panggung sekarang luar biasa, sudah maju sekali," kata dia.

Seperti diketahui, Pemkab Nunukan menggelar pesta rakyat selama dua hari. Acaranya adalah bakar ikan yang dinikmati dengan umbi-umbian rebus. Dalam acara tersebut, pemerintah daerah membeli 3 ton ikan segar dari nelayan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com