Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk Tim Formatur, Sudikerta Akan Perjuangkan Kader Asal Bali

Kompas.com - 03/12/2014, 19:21 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Golkar Bali memiliki perwakilan formatur di Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Bali yang akan menentukan struktur organisasi kepemimpinan Aburizal Bakrie periode 2014-2019. Sudikerta akan memperjuangkan tiga nama kader Golkar dari Bali agar bisa menjadi pengurus di DPP.
 
"Ya, sudah saya tegaskan bahwa ada tiga nama yang memiliki kompetensi untuk ditempatkan di kepengurusan DPP. Kalau saya cukup di Bali saja, jadi ketua DPD," kata Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Ketut Sudikerta seusai sidang paripurna Munas, Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu (3/12/2014).
 
Tiga nama yang akan diperjuangkan dalam pembahasan tim formatur untuk menjadi pengurus DPP yaitu dua anggota DPR RI, Anak Agung Bagus Mahendra Putra dan Gede Sumarjaya Linggih. Satu lainnya adalah Bupati Karangasem I Wayan Geredeg.
 
"Saya minta di Bali saja karena Bali perlu dibenahi. Dibarter dengan apapun, tetap saya minta di Bali saja," tegasnya.
 
Sudikerta sempat memberikan pesan kepada ketua umum terpilih, Aburizl Bakrie agar ke depannya bisa menata kembali organisasi partai sampai ke tingkat bawah. Juga bisa membangun kembali kaderisasi partai sehingga bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera sesuai dengan visi Indonesia sejahtera.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com