Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jerit Tangis Keluarga Saksikan Proses Otopsi Reza Sitorus

Kompas.com - 24/11/2014, 12:36 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Jerit tangis pecah saat keluarga almarhum Reza Sitorus tiba di ruang instalasi jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Senin (24/11/204).

Keluarga yang datang dari Porsea, Kabupaten Toba Samosir itu, tak kuasa menyaksikan tubuh Reza terbujur kaku di meja otopsi dengan luka di kepalanya.

Pihak rumah sakit mengizinkan para keluarga melihat jenazah Reza sebelum proses otopsi dilakukan. Ayah Reza, Marlan Sitorus, terpaksa dipapah agar bisa berjalan memasuki ruang otopsi.

Wajahnya yang buram dan tampak terpukul itu, nyaris menahan tangis. Mata tertumpu ke wajah dan tubuh putranya yang sudah tidak bernyawa lagi. Tak banyak yang dia ucapkan selain hanya menatap kosong ke arah jasad Reza.

Sementara kerabat yang lain menangis, bahkan sampai memeluk wajah Reza. “Sesungguhnya, pelaku itu orang baik. Kami tidak ada masalah selama ini,” kata Marlan setelah keluar dari ruang otopsi.

Marlan hanya berharap, pelaku bisa ditangkap dan dihukum sesuai perbuatannya. Menurut Marlan, jenazah Reza akan dibawa ke Porsea untuk dimakamkan di sana. 

Baca Juga: Sebuah Keluarga di Siantar Diserang, Satu Tewas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com