Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TNI: Pembunuh Anggota Brimob di Binjai Belum Pasti Tentara

Kompas.com - 21/11/2014, 09:08 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaku penusukan Brigadir Beni Sihombing (32), anggota Brimob di Binjai, Sumatera Utara, belum bisa dipastikan anggota TNI Angkatan Darat.

"Pelaku belum pasti anggota TNI," ujar Kepala Penerangan Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Kolonel Samuel Petrus saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (21/11/2014).

Meski sejumlah media massa serta masyarakat di lokasi kejadian menyebut bahwa pelaku adalah anggota TNI, Samuel mengatakan, perlu ada penelusuran terlebih dulu.

"Saat ini kasus itu tengah dalam penyelidikan kami. Nanti kalau sudah dapat informasi, baru bisa saya beri keterangan. Dilihat situasinya dulu," lanjut dia.

Brigadir Beni Sihombing, anggota Gegana Kompi A Brimob Medan, tewas ditikam saat duduk di sebuah warung tuak yang berada di Jalan Juandi, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Sumatera Utara, Kamis (20/11/2014) malam. (baca: Seorang Brimob Tewas Ditusuk di Binjai, Pelaku Diduga Oknum TNI)

Menurut keterangan dari Benget Simatupang, pemilik warung tuak dan beberapa warga di sana, korban sempat berselisih paham dengan pelaku sekitar sebulan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com