Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Bocah Tewas Terseret Arus Banjir

Kompas.com - 05/11/2014, 13:07 WIB
Kontributor Kompas TV, Raja Umar

Penulis

BANDA ACEH, KOMPAS.com - Noviq Arrayan (7), bocah kelas 2 SD, warga Desa Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Banda Aceh, tewas terseret arus banjir, Senin (3/11/2014) lalu.

"Noviq terseret arus banjir saat sedang bermain bersama empat rekan seusianya dekat kali di belakang rumahnya," kata Arif Warga Meulaboh Aceh Barat saat dihubungi kompas.com. Rabu (5/11/2014).

Noviq, bocah laki-laki anak Hasballah ini ditemukan sudah tak bernyawa sekitar 100 meter dari lokasi kejadian Selasa malam sekitar pukul 23.00 Wib. "Yang temukan oleh warga gabungan tim SAR dan TNI, itu ditemukan saat air sudah surut," kata Arif.

Diberitakan sebelumnya, kini banjir di sembilan kecamatan di Kabupaten Aceh Jaya yang melanda sejak Minggu (1/11/2014) lalu, mulai surut. Akses jalan pun, yang sempat tergenang banjir, sudah bisa dilalui kendaraan.

Ribuan rumah di semua kecamatan di Kabupaten Aceh Jaya sempat terendam banjir setinggi 72 cm hingga 2 meter. Namun, sejak tadi malam, air mulai surut dan sebagian warga yang sebelumnya mengungsi sudah mulai kembali ke rumah mereka. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com