Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Batal Mudik Hari Ini, Susi Akan Tiba di Pangandaran Besok Pagi

Kompas.com - 31/10/2014, 19:40 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis


PANGANDARAN, KOMPAS.com — Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti membatalkan kedatangannya ke kampung halamannya di Pangandaran, Jumat (31/10/2014) petang. Namun, Susi direncanakan akan terbang dari Jakarta ke Pangandaran, Sabtu (1/11/2014) pagi.

"Ibu kayaknya akan ke Pangandaran besok pagi. Tapi, itu juga kalau tak jadi terbang malam ini," ujar putra sulung Susi, Panji Hilmansyah, Jumat sore.

Kabar ini pun dipertegas oleh Kepala Subbag Humas Pemkab Pangandaran Megi R Parlumi. Menurut dia, sesuai informasi dari pihak Bandara Nusawiru, Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Susi tidak jadi terbang ke Pangandaran petang ini.

"Menteri Susi tak jadi ke Pangandaran hari ini. Besok pagi katanya. Tadi di Bandara Nusawiru begitu informasinya," kata dia.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti batalnya kedatangan Susi ke Pangandaran. Para warga yang bersiap menyambut kedatangannya di Bandara Nusawiru, Pangandaran, pun terlihat telah membubarkan diri petang ini.

Sebelumnya diberitakan, Susi berencana pulang ke rumah pribadinya, Jumat sore ini. Bahkan, sebuah panitia pun telah dibentuk untuk mengatur acara penyambutan menteri pemilik maskapai penerbangan PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) itu. Beberapa rangkaian acara penyambutan pun telah direncanakan sampai Sabtu malam besok, salah satunya rangkaian acara arak-arakan Susi keliling wilayah Pangandaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com