Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil Penimbun BBM Ilegal

Kompas.com - 24/09/2014, 14:33 WIB
Kontributor Kompas TV, Ananda Eka Putra

Penulis


PALANGKARAYA, KOMPAS.com - Dua pria tanpa identitas tewas mengenaskan di Jalan Mahir Mahar, lingkar luar Kota Palangkaraya, Rabu (24/9/2014) siang. Keduanya tewas setelah sepeda motor yang mereka tumpangi ditabrak minibus yang diketahui sebagai penimbun BBM ilegal yang melaju kencang.

Saksi mata, Ismail, menceritakan bahwa kejadian berawal saat mobil dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Jalan Mahir Mahar menuju RTA Milono. Saat melewati terminal dari arah berlawanan, sepeda motor melintas dari arah berlawanan.

Karena melaju dengan kencang, minibus yang dikemudikan oleh Yadi (20) itu lalu masuk ke jalur jalan berlawanan dan langsung menabrak sepeda motor hingga terseret sejauh tiga puluh meter.

“Mobil itu ngebut, korban terpental hingga ke atas mobil. Saya liat tidak ngerem dan terus ngebut sampai akhirnya nabrak pohon” kata Ismail.

Aparat Polres Palangkaraya saat olah tempat kejadian mendapati mobil tersebut memuat belasan jeriken berisi BBM ilegal yang akan ditimbun. Polisi menduga bahwa sopir sengaja melaju kencang untuk menghindari petugas kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com