Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aher: Debat Capres, Prabowo-Hatta Pasti Menang Telak

Kompas.com - 05/07/2014, 19:09 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, pasangan Prabowo-Hatta akan kembali unggul pada debat capres-cawapres malam ini, Sabtu, (5/7/2014) di Jakarta.

Menurut dia, beberapa kali debat pada sesi sebelumnya, pasangan Prabowo - Hatta selalu lebih unggul dalam segala hal dibandingkan pasangan sebelah.

"Debat malam ini sesuai dengan debat-debat sebelumnya pasangan Prabowo-Hatta pasti oke dong, pasti menang telak lah," kata Aher di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Jawa Barat, Sabtu.

"Kalau debat itu abstrak ya, ga kayak sepak bola, masuk gol gitu, yang pasti, pasti menang telak lah, debat sebelumnya juga kan selalu menang telak," ucap dia.

Aher mengatakan, masyarakat akan bisa menilai sendiri siapa yang paling hebat dalam sesi debat dari awal sampai akhir.

"Masyarakat juga akan merasakan ini, jawabannya hebatan mana, akuratan mana jawabannya, saya rasa masyarakat bisa menilai lah siapa yang paling unggul. Pasangan Prabowo-Hatta pasti hebat lah, bakal unggul lagi," katanya.

Malam ini, tim Prabowo-Hatta Jawa Barat menggelar nonton bersama acara debat capres di Posko Pemenangan Prabowo - Hatta Jawa Barat di Wisma Kartipah, Jalan Dago, Bandung, Jawa Barat.  "Kita akan nonton bareng debat capres sesi terakhir, kita saksikan nanti ya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com