Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caleg Gerindra: Saya Sehat, Masa Dibilang Stres

Kompas.com - 14/04/2014, 20:57 WIB
SURABAYA, KOMPAS.com — Bagiyon, calon legislatif dari Partai Gerindra Surabaya, marah mendengar kabar bahwa dirinya stres dan mengurung diri di bawah ranjang tidur. Kabar tersebut tersebar di Surabaya melalui beberapa media massa berpengaruh di kota tersebut.

"Kita tahu kok siapa yang bikin ulah itu, saya sehat walafiat, masa dibilang stres dan mengurung diri di kolong tempat tidur," kata Bagiyon, caleg Partai Gerindra DPRD Surabaya, Senin (14/4/2014).

Bagiyon sangat menyesalkan atas beredarnya informasi tersebut. Terlebih lagi, sudah ada media massa yang memuat informasi tersebut tanpa ada kroscek langsung kepadanya.

"Untung saja di media massa itu tidak menyebut nama. Kalau menyebut nama, bisa kita gugat secara hukum," ancam Bagiyon.

Untuk itu, ungkap Bagiyon, pihaknya meminta pihak yang mengabarkan dirinya stres dan mengurung diri untuk meminta maaf dan sadar karena perbuatanya tersebut sangat merugikan orang lain.

"Mudah-mudahan orang itu cepat sadar dan tidak lagi membikin ulah menyebar informasi bohong dan menyesatkan tersebut," ujar Bagiyon.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, BF Sutadi, merasa geli atas informasi salah satu caleg Partai Gerindra stres dan mengurung diri di kolong tempat tidur. Pasalnya, caleg bersangkutan yang dikabarkan stres tersebut baru saja menghubunginya lewat telepon untuk koordinasi terkait pileg.

"Kok ya ada-ada saja informasi seperti itu, masa orangnya sehat tanpa kekurangan apa pun dibilang stres," tutur Sutadi melalui SMS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com