Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penculik Bayi di RS Hasan Sadikin Dihujani Sekitar 30 Pertanyaan

Kompas.com - 10/04/2014, 14:29 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Polisi melakukan pemeriksaan terhadap Desi Ariani, pelaku penculikan bayi Valencia Manurung, di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Kamis (10/4/2014) pagi. Dalam pemeriksaan tersebut, Kepala Polda Jawa Barat, Irjen M Iriawan mengatakan, pihaknya mengajukan sekitar 20-30 pertanyaan.

"Kira-kira 20 sampai 30 pertanyaan, nanti kita akan periksa lagi tentunya dengan seizin dokter," kata Iriawan di RSHS Bandung, Kamis siang.

Iriawan menambahkan, pertanyaan yang diajukan dalam sebuah proses pemeriksaan bisa saja lebih dari 30 poin. Namun, mengingat kondisi pelaku yang masih dalam perawatan medis polisi membatasi pertanyaan.

"Kita batasi dulu sampai 20-30 pertanyaan. Kalau banyak pertanyaan juga capek. Sisi kemanusiaan juga harus dikedepankan," ujarnya.

Iriawan menambahkan, pada saat pemeriksaan Desi tidak sendirian. Menurutnya, Desi didampingi pula oleh kuasa hukumnya.

"Ada pengacaranya atau penasehat hukumnya ada empat orang. Tim medis ada, ada dokter tulang juga," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat akan ditangkap, Desi mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan layang. Meski tidak tewas, Desi menderita luka patah tulang cukup parah dan harus menjalani operasi fraktur patah tulang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com