Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Penculik dan Ayah Bayi Berpelukan di Kantor Polisi

Kompas.com - 03/04/2014, 09:52 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Keluarga penculik bayi dan keluarga korban penculikan bayi yang terjadi di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, dipertemukan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/4/2014) malam.

Hadir dari pihak keluarga penculik DS (33), Suara Mahardika (26)—suami DS—dan mertuanya, Nina Rosina (56). Sementara, dari pihak keluarga korban, hadir Toni Manurung (26) dan istri, Lasmaria Boru Manulang (24), serta anak pertama mereka, Jesica Cintya Laurenz (3), dan bayi yang sempat diculik, Valencia Manulang.

Saat dipertemukan, Dika, sapaan Suara Mahardika, yang menghampiri Toni beserta istrinya langsung bersalaman. Kepada Toni, sambil memeluk, Dika menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan kriminal yang dilakukan istrinya.

"Saya minta maaf," kata Dika.
"Iya, sama–sama," jawab Toni.

Dika juga bersalaman dengan Lasmaria. Sementara, pelaku penculikan bayi, yakni DS, kini masih dirawat di RSHS karena mengalami patah tulang leher akibat jatuh dari ketinggian. Ketika dilakukan penangkapan, DS mencoba bunuh diri.

Sebelumnya, Rabu sore, Dika dan ibunya sempat menjenguk istri yang masih dirawat di RSHS. "Saya tadi nengok, cuma saya melihat dari luar saja, tidak diperbolehkan masuk ke dalam ruangan," kata Dika.

Dika mengatakan, berdasarkan keterangan dokter, kondisi DS sudah mulai membaik. Namun, belum diketahui kapan DS diperbolehkan pulang.

Polisi kini tinggal menunggu kehadiran DS untuk dilakukan pemeriksaan dan melanjutkan proses hukum atas kasus penculikan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com