Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Larut Malam Pacaran di Pantai, Gadis 18 Tahun Diculik Empat Preman

Kompas.com - 25/03/2014, 11:10 WIB
Kontributor Kolaka, Suparman Sultan

Penulis

KOLAKA, KOMPAS.com — Hingga kesekian kalinya, kasus penculikan gadis belia kembali terjadi di Kolaka, Sulawesi Tenggara. Kali ini penculikan menimpa Sukma, gadis berumur 18 tahun.

Sukma diduga diculik empat orang preman dengan menggunakan motor, kemarin malam, sekitar pukul 23.00 Wita.

Humas Polres Kolaka AKP Nazaruddin menjelaskan, gadis itu diculik saat berada di tanggul Pantai Berti bersama pacarnya, Saiful. Saiful tidak bisa melakukan perlawanan karena mereka datang berempat.

Saiful pun menuruti seluruh permintaan preman tersebut, termasuk saat disuruh meninggalkan tanggul Pantai Berti.

"Jadi, yang datang buat laporan itu pacarnya Sukma yang bernama Saiful. Saat ini laporan sudah diterima dan kita akan usut semua itu, semoga saja cepat diselesaikan semua ini," ungkap Nazaruddin di Polres Kolaka, Selasa (25/3/2014).

"Preman itu bertanya sama Saiful, apa yang mereka perbuat di tanggul? Pertanyaan dari preman itu dijawab semua oleh Saiful, tapi para preman itu tidak puas. Akhirnya, Saiful dan pacarnya diajak pergi sama preman itu. Saiful menolak, dan dia dipukul pada pipi kanan," ujarnya.

Pasangan ini pun terpaksa mengikuti kemauan para preman tersebut dengan mengendarai sepeda motor. Setelah tiba di sekitar SMKN 2 Kolaka, Saiful pun mencoba melarikan diri. Usahanya berhasil, tetapi pacarnya masih ditawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com