Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Selidiki Video Hubungan Intim Mahasiswa Malang

Kompas.com - 13/03/2014, 15:55 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com — Polres Malang terus menyelidiki keberadaan video asusila yang dilakukan mahasiswa di Malang berinisial VZB. Dikhawatirkan, video tersebut telah beredar ke publik.

"Setelah kita menahan pelaku dan mengamankan videonya, kita juga terus menyelidiki keberadaan video mesum itu. Khawatir telah beredar secara umum," jelas Kasatreskrim Polres Malang, AKP Aldy Sulaeman, Kamis (13/3/2014).

Menurut Aldy, pihaknya sudah menyita video mesum mahasiswa yang sudah beristri dan memiliki satu orang anak itu.

"Video mesum itu terbongkar berkat sim card ponsel yang ditemukan istri VZB sendiri," katanya.

Sim card ponsel milik pelaku itu disimpan di dalam dompetnya. Setelah sim card dilihat oleh LZ, istri pelaku, ternyata ada adegan video mesumnya. "Akhirnya istri pelaku lapor ke Polres Malang," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, adegan mesum tersebut diambil pada Februari 2014 lalu. Pelaku mengaku merekam video itu karena iseng.

Adapun rekaman video mesum itu diketahui berdurasi lebih kurang 15 menit. "Durasi rekaman videonya sekitar 15 menit. Lokasinya di rumah kontrakan VZB," kata Aldy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com