Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikira Tidur di Mobil, Pria Ini Ternyata Meninggal

Kompas.com - 04/02/2014, 22:43 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Warga dan pengendara di Jalan Samanhudi Jember, Jawa Timur, dibuat geger dengan seorang supir, Alex Soekarno (53), warga Dusun Toplas Desa Kedungrejo,Kecamatan Muncar, Banyuwangi, yang ditemukan meninggal di dalam mobilnya, Selasa (4/2/2014) sekitar pukul 21.30 WIB.

"Kami yang sedang piket di pos penjagaan di Jalan Sultan Agung mendapat informasi dari warga bahwa ada orang meninggal di dalam mobil di Jalan Samanhudi. Kami langsung mengecek ke lokasi kejadian," kata Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa Satlantas Polres Jember, Inspektur Satu Subagiyo kepada Kompas.com, Selasa.

Setelah tiba di lokasi, lanjut Subagiyo, dia langsung memeriksa Alex, dan ternyata yang bersangkutan sudah meninggal dunia. "Awalnya oleh warga dikira sedang istirahat, tetapi setelah kita cek sudah meninggal dunia karena denyut nadinya sudah tidak ada," terang dia.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, polisi kemudian membawa Alex ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Subandi untuk dilakukan visum. "Dugaan kami sementara dia meninggal karena serangan jantung," pungkas Subagiyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com