Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enam Pekerja Pemasang Kabel Listrik Tewas Tersetrum

Kompas.com - 29/01/2014, 18:08 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com
- Enam orang pekerja pemasang kabel listrik tewas tersengat listrik saat bekerja di Kampung Malallang di jalan poros Kampus APP Pertanian, Kelurahan Romanglompoa, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (29/1/2014) sekitar pukul 16.40 Wita.

Keenam jenazah mereka sempat dibawa ke RSUD Syehk Yusuf, Sungguminasa, Kabupaten Gowa sebelum dibawa ke RS Bhayangkara, Makassar. Hingga kini, keenam korban belum diketahui identitasnya dan aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kasubag Humas Polres Gowa, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andry Lilikae yang dikonfirmasi mengatakan, keenam korban tewas tersetrum listrik saat memasang kabel. Berdasarkan keterangan warga setempat, mereka berasal dari Kota Makassar.

"Keenam pekerja lapangan PLN sedang menarik kabel dan tidak memperhatikan ada kabel yang menyentuh kabel telanjang. Keenam korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga mengambil jenazah. Kita juga sementara selidiki kasus ini," singkatnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com