Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barang Tak Bertuan di Bandara Disalurkan untuk Korban Banjir

Kompas.com - 17/01/2014, 11:36 WIB

MANADO, KOMPAS.com - PT Angkasa Pura I Manado memberikan bantuan berupa pakaian anak-anak dan dewasa korban yang terkena banjir bandang di Kota Manado. Pakaian tersebut merupakan barang yang tertinggal milik para penumpang pesawat.

"Barang -barang yang tertinggal berupa pakaian tadi. Mungkin sudah begini jalannya, sudah saatnya kita sumbangkan buat saudara-saudara kita yang terkena banjir," kata General Manager PT Angkasa Pura I Manado, Maslin Panggabean, Jumat (17/1/2014).

Barang-barang tersebut berupa baju anak-anak, jaket anak,  pakaian, singlet kecil celana dalam, selimut, sarung dan lainnya, air mineral, perlengkapan bayi, pampers dan lainnya. Kemudian juga terdapat alat mandi.

"Ini barang yang tertinggal, kan ada aturannya bila ada barang tertinggal kita tunggu orangnya selama tiga bulan, kalau ada alamatnya kita coba hubungi, kalau tidak ada alamatnya kita tunggu sampai tiga bulan. Nah barang-barang sudah lewat dari tiga bulan jadi kita sumbangkan saja kepada korban yang terkena banjir," kata Panggabean.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com