Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Polisi Tewas Ditembak Pelaku Curanmor

Kompas.com - 10/01/2014, 15:48 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Anggota Polsek Kalapa Nunggal, Polres Bogor, Briptu Nurul Affandi, ditembak orang tidak dikenal di Jalan Raya Kalapa Nunggal pada Jumat (10/1/2014) sekira pukul 13.41 WIB tadi.

Menurut keterangan dari Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Martinus Sitompul, korban ditembak oleh orang yang dicurigai akan melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor. "Korban ditembak dan meninggal dunia di tempat," kata Martinus di Markas Polda Jawa Barat, Jumat siang.

Kronologinya, kata Martinus, Nurul Affandi sedang makan siang di sebuah warung makan di pinggir Jalan Raya Kalapa Nunggal. Korban yang saat itu mengenakan celana jins warna hitam memergoki dua orang yang dicurigai akan melakukan aksi curanmor.

"Korban kemudian masuk bersama salah satu pelaku. Satu lagi masuk lewat pintu belakang warung," jelasnya.

Setelah sempat adu mulut, salah satu pelaku yang masuk lewat belakang warung kemudian menembak korban. "Kedua pelaku langsung kabur lewat pintu belakang warung," ucapnya.

Untuk saat ini, Polres Bogor tengah menyelidiki kasus tersebut dan telah meminta keterangan beberapa saksi mata yang ketika peristiwa terjadi berada di warung makan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com