Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketinggalan Pesawat, Bayi Berkepala Dua Tertunda Pergi ke Jakarta

Kompas.com - 19/12/2013, 17:06 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com — Chelsiy Permata Sari, bayi yang lahir dengan dua kepala, gagal berangkat ke Jakarta menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena tertinggal pesawat.

"Kami ketinggalan pesawat, makanya keberangkatan kami tertunda pagi tadi karena banyak sekali perlengkapan yang masih kami urus,'' kata ayah Chelsiy, Riko Yan Saputra, Kamis (19/12/2013).

Sebelumnya, pada Rabu (18/12/2013), ia telah membeli tiket pesawat Lion Air untuk empat penumpang tujuan Jakarta dengan jadwal keberangkatan pukul 08.00 WIB. Namun, karena masih mengurus beberapa perlengkapan lain, akhirnya dia ketinggalan pesawat.

Hingga kini, Riko mengaku belum mendapatkan tiket pesawat untuk berangkat ke Jakarta. "Saya masih cari tiket. Kalau bisa, sore ini kami berangkat, tapi tiket belum juga dapat," jelasnya.

Chelsiy Permata Sari dilahirkan dalam kondisi tidak normal, yakni memiliki dua kepala. Satu kepala kondisinya normal, memiliki pancaindera lengkap dan berfungsi baik. Sementara satu kepala lagi berada di selangkang, tetapi tidak memiliki pancaindera layaknya kepala normal. Chelsiy direncanakan akan menjalani operasi di RSCM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com