Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proyek Karaoke di Mal, Pekerja Tewas Tertimpa Tembok

Kompas.com - 10/12/2013, 11:16 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Seorang pekerja bangunan, Rahman (55) tewas tertimpa tembok pada saat melakukan perbaikan tempat karaoke di salah satu mal di Kota Bengkulu. Lelaki yang biasa dipanggil Mang Cek itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Namun, akibat pendarahan di kepala, lelaki ini tewas. "Kejadian kecelakaan kerja sekitar pukul 07.00 WIB pagi pada saat mal belum buka," kata Yoyon salah seorang keamanan di lokasi, Selasa (10/12/2013).

Yoyon menjelaskan, ada dua orang pekerja bangunan berusaha membobol dinding tempat karaoke untuk diperbaiki menggunakan peralatan mesin penghancur dinding. Namun berselang beberapa menit, salah seorang pekerja ke luar menyeberang jalan.

"Iya, pekerja itu mampir ke warung kami minta tolong katanya ada temannya yang tertimpa dinding tembok," kata Sunaida, salah seorang pemilik warung yang berada di depan mal tersebut.

Setelah diperiksa, Mang Cek telah terkapar dengan kondisi berlumuran darah pada bagian kepala. Hingga berita ini diterbitkan, polisi telah memasang garis pembantas di tempat kejadian perkara (TKP).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com