Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edarkan Ganja dan Sabu, Pegawai Bank Ditangkap Polisi

Kompas.com - 03/12/2013, 04:47 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — MI (34), salah seorang pegawai bank swasta di Bengkulu, diamankan Direktorat Narkotika Polda Bengkulu karena memiliki satu kilogram ganja dan tujuh paket sedang sabu, Jumat (29/11/2013). Dia ditangkap bersama DA, calon pembeli barang pada MI.

Informasi penangkapan kedua pelaku kejahatan narkotik itu, menurut polisi, didapat dari masyarakat. Wakil Direktorat Narkoba Polda Bengkulu AKBP Supriyadi, Senin (2/12/2013), menjelaskan, keberhasilan penangkapan tersebut berkat kerja sama antara Polda Bengkulu dan jajaran Polres Bengkulu Selatan.

Penangkapan bermula dari polisi mendapatkan informasi akan adanya transaksi narkoba di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bengkulu, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan DA. Setelah DA diinterogasi, didapat nama lain, yakni MI sebagai bandar ganja dan sabu.

"Selain mendapatkan informasi dari masyarakat kedua pelaku merupakan target operasi dari polisi," kata Supriyadi. Hingga kini kedua pelaku masih diamankan di Mapolda Bengkulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com