Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Mesum Pelajar SMP Beredar di Garut

Kompas.com - 01/12/2013, 15:20 WIB
Kontributor Garut, Syahrul Munir

Penulis


GARUT, KOMPAS.com - Kota Garut, Jawa Barat, kembali dihebohkan dengan peredaran video mesum. Kali ini video mesum yang beredar melalui ponsel itu menampilkan adegan intim sepasang remaja dengan salah seorang pemeran diduga berstatus siswi SMP.

Saat dikonfirmasi, Minggu (1/12/2013), Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan video mesum pasangan remaja itu masih dalam penyelidikan. "Kita lagi selidiki. Indikasinya pelajar SMP di Malangbong," kata Ridwan.

Pada video itu berdurasi 2 menit 14 detik, tampak pemeran perempuan memakai jam tangan warna pink. Sementara itu pemeran prianya memiliki tato pada perut dan tangan. Pada salah satu bagian, tampak perempuan itu menerima panggilan telepon dan berbicara bahasa Sunda.

Beberapa waktu lalu, Garut juga dihebohkan dengan video mesum yang diduga diperankan seorang pejabat BUMN dan mahasiswa. Hingga kini kasus itu belum terungkap. Hal ini dipertanyakan warga Garut.

Seorang warga, Opik (33), mengaku miris dan prihatin dengan menyebarnya video asusila di Garut. "Kasus mesum BUMN saja belum tertangkap pemerannya, sekarang ditambah kasus mesum SMP. Garut kembali tercoreng," kata Opik, Minggu siang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com