Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Desa Bacok Ibu Kandung hingga Tewas

Kompas.com - 25/11/2013, 15:53 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Seorang pemuda berinisial AN (23), warga Desa Darat Sawah, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur, tega membunuh ibu kandungnya, Suyanti (45).

AN menggunakan golok dan menyabetkannya ke bagian kepala saat korban tengah tertidur lelap, Minggu (24/11/2013) kemarin.

Hingga saat ini, belum diketahui motif di balik peristiwa sadis tersebut. Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan, pembacokan tersebut terjadi secara mendadak pada saat korban tengah tidur di dalam kamar.

Seusai membunuh, pelaku melenggang dengan santai keluar rumah sambil membawa golok yang masih berlumuran darah. Kontan saja kejadian ini membuat tetangga sekitar geger.

AN akhirnya diamankan warga setempat ke polsek terdekat. Namun, karena kasus tersebut terbilang pelik, akhirnya pelaku diamankan langsung ke Polres Kaur.

Beberapa warga lain berusaha memberikan pertolongan terhadap korban. Namun, karena terluka parah, akhirnya Suyanti tewas.

Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Bengkulu Kompol Mulyadi, Senin (25/11/2013), membenarkan laporan tersebut dan menyatakan pelaku saat ini telah diamankan di Polres Kaur. "Sementara saat ini pelaku masih dimintai keterangan insentif terkait motif pelaku," ungkap Mulyadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com