Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Padalarang, Bos Narkoba yang Ditembak di Jakarta

Kompas.com - 31/10/2013, 13:35 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Abdullah (42), bandar narkotika jenis sabu asal Aceh, ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Toyota Avanza warna silver bernomor polisi B 1017 TOA, di Pintu Tol Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (30/10/2013) sore kemarin.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Martinus Sitompul, Abdullah ditembak oleh anggota Polsek Metro Tambora, Jakarta Barat, saat akan diringkus. "Korban tewas di mobil tersebut adalah pelaku kasus narkotika yang melarikan diri dan hendak menabrak petugas Polsek Tambora yang akan melakukan upaya penangkapan," kata Martinus saat dihubungi, Kamis (31/10/2013).

Martinus menambahkan, dalam upaya penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 126 gram narkotika jenis sabu. "Barang bukti sudah diamankan dari jaringan sebelumnya," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Abdullah (42), warga Matang Mesjid, Bireuen, Aceh, ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Toyota Avanza warna silver di Pintu Tol Padalarang, Rabu (30/10/2013) sore kemarin.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Martinus Sitompul menyebut Abdullah sebagai residivis sekaligus bandar narkotika jenis sabu. "Dia bandar narkoba di Tambora, Jakarta Barat," kata Martinus saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com