Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Kapolres Ditangkap Bawa Sabu di Rumah Polisi

Kompas.com - 30/10/2013, 15:09 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com — Istri Kepala Polres Halmahera Utara, Selvi (41), ditangkap bersama seorang polisi yang diketahui bernama Aiptu Anwar Sulaiman, Rabu (30/10/2013) sekitar pukul 02.00 Wita.

Keduanya ditangkap dengan 12 sachet yang diduga sabu, di sebuah rumah di di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Batang Kaluku, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Penangkapan istri Kepala Polres Halmahera Utara itu dibenarkan oleh Kepala Polres Gowa AKBP Lafri Prasetyo yang dihubungi Kompas.com, Rabu siang.

"Kasusnya masih diselidiki. Saat digerebek di rumah Aiptu Anwar Sulaiman, ditemukan istri Kapolres Halmahera dan 12 sachet diduga narkoba jenis sabu. Jadi penyidik menunggu hasil urine, darah, dan barang bukti yang diindikasi narkoba itu," ungkap mantan Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar ini.

AKBP Lafri menambahkan, Selvi ditangkap saat berada di dalam rumah Aiptu Anwar Sulaiman yang merupakan anggota Polsek Moncongloe. Barang bukti yang ditemukan adalah 12 sachet yang diduga narkoba, alat isap, timbangan elektronik, sepucuk senjata api rakitan, enam peluru, dan sebuah pireks.

"Jadi kasus kepemilikan, penggunaan dan pengedaran narkoba masih didalami. Polisi juga dalami kasus dugaan perselingkuhan Selvi dan Aiptu Anwar Sulaiman," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com