Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Mulut Tak Tuntas, Mahasiswa Tabrak Siswa SMA

Kompas.com - 29/10/2013, 13:09 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis


AMBON, KOMPAS.com - Seorang siswa SMA Negeri 2 Ambon, Billy Talaperu (17) terluka akibat ditabrak sepeda motor dari belakang oleh AL, seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Ambon.

Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, AKP Agung Tribawanto yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (29/10/2013), mengatakan peristiwa tersebut tejadi pada Senin (28/10/2013) kemarin.

Saat itu korban dan pelaku bersama teman-temannya sempat terlibat adu mulut tepat di depan SMA Negeri 2 di kawasan Jalan Yan Paays Soaema, Kota Ambon. “Usai pertengkaran mulut itu, korban langsung pulang, namun saat sedang berjalan, pelaku langsung mengikuti korban dari arah belakang dan menambarnya dengan sepeda motor,” jelas Agung.

Akibat kejadian itu, korban terjatuh dan sekujur tubuh dan kepalanya terluka. ”Korban mengalami luka memar di kepala, dan luka lecet di kedua kaki dan tangannya. Setelah menabrak, pelaku langsung melarkan diri,” ujar Agung.

Karena merasa dirugikan, korban melaporkan kejadian itu Polres Pulau Ambon pada Selasa pagi. Agung mengatakan saat ini korban telah menjalani visum. Menurut Agung kasus tersebut saat ini telah ditangani polisi.

Dia berjanji pelaku penganiayaan akan segera ditangkap. “Kita sudah tangani kasus ini yang jelas ini kasu penganiayaan terhadap anak dibawa umur,” terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com