Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan Beruntun, Satu Tewas, Tiga Luka-luka

Kompas.com - 28/10/2013, 11:17 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga pengendara motor dan sebuah truk kembali terjadi di jalur lintas barat Sulawesi, di Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Senin (28/10/2013).

Tiga pengendara motor dilarikan ke rumah sakit. Satu korban di antaranya, yang belum diketahui identitasnya, tewas. Jasad korban hingga saat ini masih disemayamkan di RSUD Polewali mandar.

Kecelakaan ini bermula ketika seorang pengendara motor melaju kencang dari arah Polewali menuju Majene. Tiba-tiba motor itu menabrak seorang pengendara motor dari arah berlawanan. Saat kecelakaan terjadi, sebuah motor dari arah belakang menabrak salah seorang pengendara motor.

Saat ketiganya bertabrakan dan terkapar di jalan raya, sebuah truk dan sejumlah mobil angkutan umum dari arah berlawanan yang juga melaju kencang nyaris menabrak ketiga pengendara motor itu. 

Tiga korban yang kondisinya kritis dilarikan ke RS. Sedangkan, satu korban lainnya yang diduga berboncengan dengan seorang perempuan yang melarikan diri, tewas.

Pihak kepolisan dan petugas rumah sakit kini terus berupaya mencari tahu jejak keluarga korban. Sementara, tiga korban yang kondisinya kritis telah dijenguk pihak keluarga di rumah sakit setempat.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com