Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Mesum Pelajar Sumenep Jadi Obrolan Warga

Kompas.com - 27/10/2013, 16:15 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis


SUMENEP, KOMPAS.com -- Makin marak saja kasus video porno yang melibatkan para pelajar di negeri ini. Kali ini, video adegan mesum yang diduga diperagakan dua pelajar tingkat SMA di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, membuat geger warga.

Pasalnya, masyarakat Sumenep yang dikenal santun dan menjunjung tinggi moral agama, kini tercoreng dengan aksi liar para pelajar itu. Video berdurasi 4 menit 20 detik itu dengan cepat beredar ke tengah-tengah masyarakat melalui perangkat handphone.

Dalam video tersebut, terlihat pasangan pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah  dengan kombinasi kemeja batik warna biru dan rok warna putih. Pakaian itu merupakan seragam sekolah yang mudah ditemukan warga di Kabupaten Sumenep.

Fathorrahman, salah satu warga di Kabupaten Sumenep menuturkan, dalam adegan itu dua pelajar tersebut memang tidak sampai melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri. Namun adegannya sudah mengarah pada aktivitas yang tak pantas dilakukan seorang pelajar. "Dalam video itu tidak sampai bersetubuh, namun sudah masuk kepada eksploitasi seks," kata Fathor, Ahad (27/10/2013).

Adegan itu, kata Fathor, diduga dilakukan di dalam sebuah rumah milik salah satu pasangan pada jam-jam sekolah. Dugaan sementara tempat pengambilan di Desa Rombiyah, Kecamatan Ganding. 

“Sekarang pembicaraan tentang video itu sudah jadi obrolan di masyarakat, mulai di pertemuan-pertemuan resmi hingga di warung-warung kopi. Ini sungguh memalukan warga Kabupaten Sumenep," imbuhnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com