Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipukul Sampai Pingsan, Istri Kadis PU Parepare "Shock"

Kompas.com - 21/10/2013, 18:49 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis


PAREPARE, KOMPAS.com - Andi Herlina, istri Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Parepare Imran Ramli, korban pemukulan suaminya, hingga kini masih shock. Bahkan, Andi Herlina harus bersembunyi di rumah salah satu kerabatnya setelah dipukul suaminya.

“Pada wajah saya biru akibat pukulan suami. Lengan saya juga biru akibat dicakar," kata Andi Herlina melalui sambungan telepon, Senin (21/10/2013).

Akibat kejadian itu, Andi Herlina mengaku tekanan darahnya naik menjadi 150/120 dari kondisi tekanan darahnya yang normal sekitar 120/100. “Tadi saya divisum oleh dokter dan rencananya akan diserahkan oleh pihak yang berwajib," kata Herlina.

Di awal teleponnya, Andi Herlina juga sempat menyinggung istri siri suaminya yang menjadi pemicu penganiayaan itu. Menurut Andi Herlina, istri siri Imran Ramli, Maria Eva merupakan penyanyi dangdut.

"Selain foto-foto yang saya dapatkan di ponsel suami saya beberapa bulan lalu, saya juga memergoki suami saya dan sang penyanyi dangdut Maria Eva bermesraan di Bandara Sulatan Hasanuddin di Makassar, hendak ke Jakarta," jelas Andi Herlina.

Secara terpisah, Wakil Kepala Polres Parepare, Sulawesi Selatan, Kompol Ahmad Faisal menjelaskan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan memanggil Kadis PU Imran Ramli terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga. "Sang Kadis memukul istrinya sampai pingsan,” jelas Ahmad Faisal.

Sementara itu, saat hendak dikonfirmasi, Kadis PU Imran Ramli sedang tak berada di tempat kerjanya, kantor PU di Jalan Ganggawa, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Pintu ruangan kerjanya tertutup rapat. Salah seorang staf PU mengatakan, Imran Ramli sedang ada kunjungan kerja dan berangkat minggu kemarin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com