Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Pria Bertato "Janda" Hebohkan Warga

Kompas.com - 16/10/2013, 15:12 WIB
KUBU RAYA, KOMPAS.com — Seorang pria bertato tulisan "janda" ditemukan sudah menjadi mayat di Gang Masjid, Jalan Adi Sucipto, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (16/10/2013).

Keberadaan mayat tanpa identitas itu kontan membuat warga setempat heboh. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Anggota Polsek Sungai Raya kemudian datang ke lokasi kejadian dan membawa mayat tersebut ke RSUD dr Soedarso untuk dilakukan visum.

Terlihat kondisi mayat sudah mulai mengembang serta berbau busuk. Diperkirakan, pria tersebut sudah meninggal lebih dari tiga hari. Adapun ciri mayat tanpa identitas tersebut di antaranya berambut panjang, kulit hitam, dan tinggi kira-kira 175 sentimeter.

Namun, ciri yang mencolok ialah tato di lengan kanan dengan tulisan janda, HAIR, sarawak, dan gambar elang. Sementara, tato di lengan kiri bergambar udang.

Mayat itu mengenakan kaus biru bertuliskan "Levis 501 the true original jeans since 1853", celana jins hitam dengan tulisan "mezza 9 stille London", dan di saku celana depan kanan ditemukan uang logam Malaysia.

Kepala Polsek Sungai Raya Ajun Komisaris Sugiono mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan oleh warga di perairan Sungai Kapuas Gang Masjid Jalan Adi Sucipto. "Posisi mayat pada saat di temukan telungkup dan mengapung di Sungai Kapuas," ujar Kapolsek.

"Bagi yang mengenali mayat tersebut, silakan melapor ke kita. Saat ini, mayat berada di kamar mayat RSUD dr Soedarso," tegas Sugiono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com