Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis ABG Ini Dicabuli Pria Kenalan di Facebook

Kompas.com - 02/10/2013, 15:13 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com - Nahas menimpa FW (14), warga Kelurahan Pagar Dewa, Kota Bengkulu. Gadis belia ini dicabuli pria yang dikenalnya lewat jejaring sosial Facebook. FW pun melaporkan kejadian ini ke Polda Bengkulu, Selasa (2/10/2013).

Dari informasi yang didapat FW, dia berkenalan dengan seorang pria berinisial Wu (24), warga Kelurahan Padang Nangka, Kota Bengkulu melalui Facebook beberapa bulan yang lalu. Selama berhubungan di dunia maya, FW dan Wu kerap saling sapa dan bercerita untuk bertukar pikiran.

Karena merasa akrab, akhirnya Wu mengajak FW untuk bertemu di suatu tempat. Tanpa curiga, FW menemui pelaku di sebuah tempat yang sudah ditentukan. Setelah bertemu, FW dirayu oleh Wu untuk melakukan hubungan intim. Tentu saja FW menolak. Kecewa ditolak, Wu kemudian mengajak empat rekannya untuk mencabuli FW.

FW pun melaporkan lima pria itu ke Polda Bengkulu. Hingga berita ini diturunkan, FW tampak masih diperiksa intensif di Markas Polda Bengkulu. "Sekarang korban masih dimintai keterangan," ujar beberapa penyidik kepolisian yang menolak namanya disebutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com