Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marah karena Dilerai, Yusuf Bunuh Ayah Kandung

Kompas.com - 22/09/2013, 19:55 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis


MEDAN, KOMPAS.com - Yusuf, warga Jalan Utama Gang Sadi, Lingkungan 10, Kelurahan Kota Matsum II, Kota Medan, tega menusuk Said, ayahnya sendiri hingga tewas. Anak keempat dari lima bersaudara itu membunuh korban tepat di depan rumahnya, Minggu (22/9/2013) petang.  

Menurut Junaidi, anak kelima korban, dirinya tidak ada masalah dengan Yusuf. "Tiba-tiba dia bangun dari tidurnya, lalu mengejar aku yang lagi duduk-duduk, pakai pisau. Aku langsung lari menyelamatkan diri. Ayah datang coba melerai, tapi dia malah menikam ayah," kata Junaidi.

Melihat ayahnya jatuh terkapar, kata Junaidi, pelaku melarikan diri ke rumah temannya yang berada di Jalan Sempurna. "Disana dia ditangkap warga, terus diserahkan ke polisi," ujar Junaidi lagi.

Untuk diketahui, korban sembat dibawa warga sekitar ke RS Al Umma yang berada tak jauh dari rumahnya. Karena terlalu banyak mengeluarkan darah, nyawa korban tak tertolong lagi.

Pelaku kemudian diamankan ke Mapolsekta Medan Area berikut barang bukti sebilah pisau dan baju korban. Kapolsek Medan Area Kompol Rama S Putra saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. "Pelaku sudah kita amankan dan akan diproses lebih lanjut," kata Kompol Rama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com