Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Gerebek Remaja Pesta Seks di Bengkulu

Kompas.com - 22/09/2013, 16:09 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com — Sebanyak tujuh remaja berusia sekitar 17 tahun, yang terdiri dari dua perempuan, digerebek massa ketika sedang berpesta seks di Jalan Sumatera, Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu, Minggu dini hari 02.00 WIB (22/9/2013). Kelima remaja itu berinisial EG (16), AA (16), AP (16), MA (15), Ai (17), sedangkan yang perempuan berinisial GA (15) dan RR (17).

Ketujuh remaja tersebut ditangkap massa pada saat berkumpul di sebuah rumah kontrakan. Dua pasang remaja ditangkap karena tidak mengenakan pakaian.

Hengki, warga setempat, menjelaskan, kegiatan anak-anak itu sudah sering diintai warga. Mereka kerap membawa perempuan ke rumah kontrakannya.

"Mereka sudah sering kita lihat bawa perempuan ke dalam kamar. Mereka bertujuh, dua pasang di dalam kamar ditangkap tanpa berpakaian, sedangkan tiga orang lain asyik bermain remi di beranda rumah. Diperkirakan, mereka melakukan tindakan asusila tersebut secara bergantian," kata Hengki.

Warga tampak emosi, apalagi ketika tujuh orang tersebut diinterogasi oleh warga, mereka menjawab dengan berbelit-belit. Beberapa orang warga hampir melayangkan pukulan dan tendangan kepada para anak baru gede (ABG) itu. Ketujuh orang tersebut akhirnya digiring ke rumah pemuka adat dan kelurahan untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com